Friday, February 15, 2019

Cara Melimit User Atau Pengguna Yang Sanggup Terkoneksi Ke Hotspot Handphone Kita

Cara Melimit User atau Pengguna yang Dapat Terkoneksi ke Hotspot Handphone kita


Selamat Sore mamang bloggers.. pada sore kali ini, aku ingin membagikan sebuah tutorial wacana bagaimana Cara Melimit User atau Pengguna yang Dapat Terkoneksi ke Hotspot Handphone kita. jadi kita akan mengatur jumlah user atau pengguna yang terkoneksi ke handphone kita. 

Alasan aku melaksanakan ini yakni sebab seringnya melaksanakan hotspot ke sahabat aku untuk menyebarkan koneksi internet tapi terkadang mereka malah membagikannya keteman-teman satu kosan lainnya. hal ini sangat merugikan saya, sebab aku hanya anak kos yang punya duit cukup untuk kos saja. alasan lainnya yakni terkadang ketika melaksanakan hotspot ke laptop kita, ada penumpang gelap tanpa izin yang juga make hotspot wifi saya. sebetulnya jika aku ceritakan, masih banyak masalahnya tapi cukup segitu aja dulu sebab aku lagi malas menulis panjang lebar.

Sekarang kita mulai saja langkah-langkah untuk Cara Melimit User atau Pengguna yang Dapat Terkoneksi ke Hotspot Handphone kita. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka pengaturan handphone kalian dan cari pengaturan hotspotnya.
     Cara Melimit User atau Pengguna yang Dapat Terkoneksi ke Hotspot Handphone kita Cara Melimit User atau Pengguna yang Dapat Terkoneksi ke Hotspot Handphone kita
  2. Selanjutnya kita akan dihadapkan banyak sekali pilihan hidangan menyerupai pada gambar di bawah ini
  3. Setelah itu kita akan mengatur atau meberikan limit atau batasan ke hostpot kita

  4. Pada settingan diatas kita telah berhasil melaksanakan limit pengguna wifi hotspot kita, jadi hanya ada satu orang saja yang sanggup terkoneksi ke hotspot hp kita.
Sekian dulu tutorial wacana Cara melimit atau membatasi pengguna wifi hotspot di android kita. Semoga artikel kita ini sanggup bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Terima Kasih sudah berkunjung, jangan lupa di share dan komentarnya aku tunggu. Terima Kasih!

No comments:

Post a Comment