Friday, February 15, 2019

Domain .Com Murah Dari Namecheap Cuma 0.88 Dollars Saja

Domain .com  Murah dari namecheap cuma 0.88 dollars saja


Selamat pagi menjelang siang guys, kali ini saya akan membagikan sebuah warta tentang Domain .com  Murah dari namecheap cuma 0.88 dollars saja. namecheap lagi ada promo dikala ini, jadi ini ialah kesempatan kita untuk mendapat sebuah domain .com secara murah dan dari penyedia domain populer ibarat namecheap. 

Untuk teman-teman yang ingin membeli domain .com dari namecheap ini, kalian harus menyediakan akun paypal yang sudah mempunyai saldo $2 dan jangan lupa untuk mendaftar terlebih dahulu di namecheap. domain murah dari namecheap ini memakai code promo yang sanggup kalian gunakan untuk melaksanakan pembelian domain yang dinginkan. 

oke eksklusif saja kita check cara mendapat domain gratisnya. ikuti cara di bawah ini:
  1. Buka website namecheap dan login.
  2. Selanjutnya kalian akan melihat halaman gres ibarat pada gambar berikut ini
    Gambar 2.2
    Gambar 2.1
  3. Setelah kalian berhasil mencari domain yang kalian inginkan, kalian tinggal klik view cart pada namecheap.com. lalu ikuti gambar berikut ini untuk langkah selanjutnya
    Kode Promo nya COM88


  4. Setelah itu kita menuju tahapan selanjutnya ibarat pada gambar dibawah ini:
  5. Setelah itu kalian sanggup melanjutkannya untuk checkout ke akun paypal kalian.
    Checkout dan login ke akun paypal kalian.
Sekian tutorial kali ini, supaya warta domain .com murah dari namecheap ini sanggup bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Terima kasih sudah berkunjung. Promo ini ada masa berakhirnya, jadi manfaatkan promo dari namecheap ini sebaik mungkin. Terima kasih sudah berkunjung!!!

No comments:

Post a Comment